IMG 20220619 WA0056
IMG 20220619 WA0056

Ribuan Masyarakat Padati Polres Basel Ikuti Pelbagai Kegiatan Jelang HUT ke-76 Bhayangkara

TOBOALI, KABARBABEL.COM – Ribuan masyarakat mengikuti beragam kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan (Basel) menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Kegiatan yang digelar pada Minggu (19/6) pagi itu diawali sepeda gembira dengan aba-aba dilakukan langsung dari panitia pusat secara virtual melalui zoom meeting. Dimana untuk rutenya sendiri dimulai dari mapolres, keliling Kota Toboali dan kembali ke mapolres.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik, lomba balap karung, balap kelereng, makan kerupuk, tarik tambang serta permainan keluarga lainnya.

Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan mengaku sangat senang bangga atas terlaksananya kegiatan hari ini. Tidak lupa dirinya turut memberikan apresiasi atas antusiasme masyarakat yang turut terlibat meramaikan kegiatan tersebut.

“Ya saya sangat senang, bangga dan apresiasi terhadap semua yang terlibat pada pagi ini, mulai dari masyarakat, tamu undangan serta panitia penyelanggaranya, sama-sama kita lihat, ada seribu bahkan lebih masyarakat yang hadir pada kegiatan ini,” ujarnya.

Ia mengatakan, sebelum kemeriahan kegiatan itu polres juga telah menggelar pelbagai kegiatan lainnya seperti vaksinasi serentak, pengobatan gratis dan khitanan massal. Namun masih ada lagi ragam kegiatan lain juga yang akan kembali digelar.

“Kedepan masih ada bansos, baksos, anjang sana, bhayangkara adventure trail, yabur bunga dan kegiatan kemasyarakatan. Puncaknya 1 Juli kita akan gelar upacara dan syukuran serta memberi penghargaan kepada sejumlah pihak yang telah bekerjasama dengan baik dengan polres,” jelasnya.(dev)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *