IMG 20220328 WA0062
IMG 20220328 WA0062

Bocah Penderita Hidrosefalus di Desa Nyelanding Terima Kursi Roda dari Kapolsek Airgegas

AIRGEGAS, KABARBABEL.COM – Guntur bocah usia 12 tahun penderita Hidrosefalus asal Desa Nyelanding, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menerima bantuan 1 unit kursi roda dari aparat kepolisian sektor setempat.

Bakti sosial berupa penyaluran 1 unit kursi roda tersebut diserahkan langsung Kapolsek Airgegas AKP Tiyan Talingga kepada Ayah Guntur, Imam didampingi Ketua BPD dan turut dihadiri Perangkat Desa Nyelanding.

Kapolsek Airgegas AKP Tiyan Talingga mengatakan kegiatan baksos tersebut merupakan kegiatan amal untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Airgegas.

“Hari ini kita melaksanakan baksos ke Desa Nyelanding, tadi kita salurkan unit kursi roda untuk Guntur. Ini merupakan kegiatan amal kita membantu masyarakat membutuhkan. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk Guntur,” ujarnya.

Menurut Tiyan, setelah kegiatan dirinya merekomendasikan agar Kanit Binmas Polsek Airgegas dan Bhabinkamtibmas Desa Nyelanding melaksanakan koordinasi dengan Pemdes setempat untuk membantu pengobatan Guntur.

“Tadi kita sudah arahkan agar Bhabin di sana berkoordinasi dengan pemdes dan polsek untuk membantu keluarga Guntur dalam pengobatannya. Semoga dengan kegiatan ini juga dapat terus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” jelasnya.(dev)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *