IMG 20220309 WA0059
IMG 20220309 WA0059

Kajari Farid Gunawan Terkesan dengan Guyup Rukun Kabupaten Bangka

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Farid Gunawan memiliki kesan tersendiri akan guyup rukunnya Kabupaten Bangka. Kesan ini, disampaikan Farid dalam acara pelepasannya yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati, Rabu (09/03) malam.

Disampaikan Farid, selama 1 tahun 8 bulan menjabat sebagai Kajari Bangka, banyak kesan dan hal yang membuatnya terkesan dengan Bangka. “Selama menjabat Kajari Bangka teman-teman dari Forkopimda dan Pemda Bangka juga turut mendukung, terutama dalam rangka pembangunan daerah,” kata Farid.

Disampaikannya, pindah tugas ini karena sebelumnya mendapat telegram dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk melaksanakan tugas baru disana. Farid akan dilantik sebagai asisten pembina di Kejati Kalsel.

“Untuk itu kiranya selama dalam menjalankan tugas Kajari di Kabupaten Bangka ini, kita mohon maaf yang sebesar-besarnya dan silahturahmi tetap terjaga. Terima kasih banyak atas segala persaudaran yang sudah diberikan selama saya menjabat Kajari Bangka,” ujar Farid Gunawan. 

Bupati Bangka, Mulkan mengatakan kegiatan pelepasan ini merupakan panggilan tugas untuk pengabdian didaerah lain sesuai kebutuhan organisasi maupun institusi.

“Seperti sebelumnya kita menerima dan sekarang ini kita pun mengantarkan untuk bertugas ditempat yang baru,” katanya

Selain itu, Bupati Bangka mengucapkan terima kasih kepada Farid Gunawan yang tentunya sudah memberikan suatu kontribusi dan pengabdiannya kepada Kabupaten Bangka. Berpindah tugas Farid Gunawan tentunya Pemda Bangka merasa kehilangan, akan tetapi apa hendak dikata, kita bisa merencanakan, tetapi Allah yang menentukan. 

“Apalagi seperti menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu harus siap dipindahkan kemana pun. Karena itu salah satu pengabdian kepada Negara. Dan mutasi, rotasi dan promosi itu sudah hal yang biasa terjadi di suatu organisasi maupun institusi,” tutupnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *