IMG 20220126 WA0043
IMG 20220126 WA0043

Sekda & Ketua PWI Basel Sambut Kunjungan Kerja Pokja Wartawan Pangkalpinang

TOBOALI, KABARBABEL.COM – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Pangkalpinang melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi ke rekan-rekan media yang tergabung dalam Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) pada Rabu (26/1) sore.

Kunjungan kerja Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang disambut langsung oleh Sekda Basel Harris Setiawan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bangka Selatan Zamroni dan Ketua PWI Kabupaten Bangka Selatan Dedy Irawan di Ruang Rapat Gunung Namak, Pemkab Basel.

Kedatangan Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang terpantau dipimpin langsung oleh Wengky atau yang akrab disapa ‘Bang Weng-weng’. Dalam sambutannya, Sekda Basel Harris Setiawan mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan dari Pokja Wartawan Pangkalpinang di Basel.

“Kalau Pangkalpinang sudah sinerginya luar biasa, kami terima kasih rekan-rekan sudah hadir ke Basel, selamat datang di Negeri Beribu Pesona. Jargonnya hampir sama sedikit dengan Pangkalpinang, iya seperti kakak adek antara Pangkalpinang dan Basel,” ujar Sekda Basel Harris Setiawan.

Sementara itu, Ketua PWI Basel Dedy Irawan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan rekan-rekan Pokja Wartawan Pangkalpinang. Dia mewakili kawan-kawan PWI Basel merasa senang bisa dikunjungi rekan-rekan dari Kota Pangkalpinang.

“Terima kasih untuk kedatangan kawan-kawan dari Pangkalpinang, kami tentunya sangat senang dengan kunjungan balasan ini. Karena beberapa waktu lalu kita sudah pernah berkunjung juga ke Pangkalpinang, disambut pak wali dan kadiskominfo dan ini giliran kita yang menyambut kawan-kawan dari Pangkalpinang,” kata Dedy.

Menanggapi hal ini, Ketua Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang Wengky mengapresiasi rekan-rekan PWI Basel yang telah menerima dengan sangat baik kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan dirinya dan 10 orang anggota lainnya dari Pokja Wartawan Pangkalpinang.

“Kami mohon maaf kedatangan kita belum seluruhnya bisa ikut berhubung ada kesibukan lain dan waktu. Namun demikian kami berterima kasih disambut langsung oleh Pak Sekda, Pak Kadiskominfo dan kawan-kawan PWI dengan sangat baik. Intinya kami hanya ingin bersilaturahmi,” jelas Wengky.(dev)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *