IMG 20220620 WA0034
IMG 20220620 WA0034

Polisi di Bangka Selatan Bersih-bersih Rumah Ibadah Jelang HUT ke 76 Bhayangkara

TOBOALI, KABARBABEL.COM – Puluhan personel Polres Bangka Selatan (Basel) dan polsek jajaran melaksanakan kegiatan bakti religi di sejumlah rumah ibadah sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan pada Senin (20/6).

Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan mengatakan bakti religi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan untuk menyambut hut ke-76 Bhayangkara tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Iya untuk kegiatan kerja bakti baksos religi ini digelar mulai tingkat polres hingga polsek jajaran dalam waktu bersamaan. Baik di masjid, gereja, wihara dan rumah ibadah lainnya yang ada di Basel,” ujarnya.

Menurut dia, dalam aksi kali ini ada pesan toleransi di dalamnya yang menyiratkan polisi dekat dan mengayomi seluruh masyarakat tanpa memandang ras, suku, agama dan budaya.

“Selain melakukan bersih bersih rumah ibadah kami juga memberikan bantuan berupa perlengkapan kebersihan, beras dan bingkisan kado HUT Bhayangkara kepada para penjaga di masing-masing rumah ibadah tentunya,” kata Joko Isnawan.(dev)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *