Meriahkan Ramadhan, Polsek Merawang & Bhayangkari Gelar Bagi Bagi Takjil

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Dalam rangka memeriahkan bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah sekaligus mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama serta saling berbagi dibulan yang penuh kebaikan dan keberkahan ini, Polsek Merawang bersama Bhayangkari melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil di ruas jalan depan Mako Polsek, Sabtu (16/4/2022).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Merawang AKP Alief Rakhman Banyu Aji tersebut juga diikuti Ketua Bhayangkari Ranting Merawang Ny. Farah Aji beserta anggota Bhayangkari ranting Merawang dan anggota Polsek Jajaran.

Adapun sasaran pembagian takjil diberikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Jalur II Desa Baturusa Kecamatan Merawang (Depan Polsek Merawang).

Kapolsek Merawang AKP Alief Rakhman Banyu Aji menjelaskan, kegiatan ini dilaksankaan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijrian sekaligus meningkatkan kepedulian kepada masyarakat.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini Polri khususnya Polsek Merawang bisa lebih dekat kepada masyarakat sehingga terjalinnya tali silaturahmi yang baik,” Ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan ini, selain pembagian takjil juga dilaksankan pembagian masker serta memberikan himbauan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *