IMG 20211122 WA0172
IMG 20211122 WA0172

Sang Pacar Tak Mau Dinikahi menjadi Penyebab SJ Nekad Sebarkan Video Panas di Media Sosial

TOBOALI, KABARBABEL.COM – Sakit hati lantaran merasa diselingkuhi sang pacar membuat SJ pemuda asal Desa Sadai, Kabupaten Bangka Selatan menyebarluaskan video tak senonoh di media sosial instagram pada awal pekan di bulan November tahun 2021 kemarin.

Hal ini diungkap SJ di Ruang Rajawali Polres Bangka Selatan saat konferensi pers yang dipimpin Kabag Ops AKP Daniel Albert Tampubolon didampingi oleh KBO Satreskrim Iptu M Syah dan Kanit Tipidter Ipda Yusuf.

Faktor perselingkuhan itulah, SJ berujar membuat sang pacar juga menolak dia ajak untuk menikah. Padahal, kata SJ ia dan sang pacar sebut saja bunga itu telah menjalin sebuah hubungan dalam kurun waktu 2 tahun terakhir.

“Sakit hati karena dia selingkuh, saya ajak nikah dia nggak mau, hampir 2 tahun sama dia pacaran. Memang sengaja direkam di pantai saat itu,” kata SJ saat dimintai keterangan oleh sejumlah awak media.

SJ tak memungkiri bahwa dia sengaja dan dalam kondisi sadar saat merekam adegan tak senonoh yang dia lakukan bersama mantan pacarnya itu di sebuah destinasi wisata yang berada di Kecamatan Tukaksadai.

Namun demikian, video asusila itu dia rekam hanya 1 kali saja. Pada saat SJ unggah, korban tak mengetahui bahwa adegan panas tersebut telah beredar di media sosial dan korban baru mengetahuinya setelah viral.

Atas perbuatannya itu, SJ saat ini telah diringkus dan diamankan di Sel Tahanan Mapolres Basel. Terhadap SJ, disangkakan Pasal Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (1) UU ITE tentang Pencemaran Nama Baik dengan ancaman kurungan 6 tahun penjara.(dev)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *