IMG 20211113 WA0185
IMG 20211113 WA0185

Wali Kota Resmikan Restoran Mc Donald’s Pangkalpinang

PANGKALPINANG, KABARBABEL.COM – Wali Kota Pangkalpinang hadiri dan resmikan Restoran Mc Donald’s Pangkalpinang, Restoran McDonald’s di Jln. Mayor Haji Muhidin, Rangkui, Pangkalpinang, Jum’at, (15/10).

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil sapaan akrab Molen mengatakan alhamdulillah hari ini di kota pangkalpinang dapat investasi baru yakni MC Donald’s nilai investasi 15 miliar, tenaga kerja terserap dari bangka belitung sebanyak 30 orang

“Biasanya dengan kehadiran McD, tentu akan ada tenant-tenant yang lain, sementara ini ada 2 tenant yang masih jadi rahasia,” ucap Molen.

Dirinya juga menambahkan bahwa untuk proses kehadiran McD cukup lama, karena dari McD itu sendiri dari segi amdal dan lainnya ingin sempurna. “Saya tadi langsung meninjau, dari tempat masak, cara masak ayamnya sangat higienis,” ungkap Molen.

Molen juga mengatakan bahwa ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, justru banyak investasi masuk ke Kota Pangkalpinang. “Kita harus bersyukur, dan ini yang saya harapkan, meski pun dengan keadaan pandemi, investor tetap masuk ke Pangkalpinang,” tutupnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *