IMG 20210408 WA0034
Study tour himpunan UMKM, KPK dan KNPI Bangka. Foto : Hairul/kabarbabel.com

Himpunan UMKM Bangka Bersama KPK dan KNPI Lakukan Study Tour

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Himpunan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Bangka melakukan study tour ke sejumlah tempat di Pangkalpinang. Bersinergi dengan Komunitas Pemuda Kreatif (KPK) dan difasilitasi KNPI Bangka, study tour berakhir di rumah dinas Gubernur Provinsi Babel.

Perintis organisasi KPK Tikawati menyampaikan, study tour dilakukan dalam rangka memajukan potensi UMKM Bangka. “Ada beberapa lokasi yang kita kunjungi. Termasuk galeri PLTU KUMKM Provinsi Babel,” kata Tika, Jumat (9/4).

Dalam study tour kata dia, para pelaku UMKM dapat saling belajar serta bertukar pikiran satu sama lain. Apalagi disaat pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Bisa saling mengisi dan berbagi. Antara pelaku UMKM Bangka dengan Pangkalpinang. Bagaimana tetap bertahan di saat pandemi Covid-19 hingga bagaimana memanfaatkan teknologi untuk perkembangan UMKM,” bebernya.

Tika mengucapkan terimakasih kepada DPD KNPI Bangka yang sudah memfasilitasi kegiatan tersebut. Ia berharap bisa terus bersinergi dengan pelaku UMKM yang ada.(rul/kbc)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *