Pergantian PJ Bupati Bangka Masih Tanda Tanya, Ketua Simpul Babel: Kita Telusuri ke Biro Pemerintahan Hasilnya…..

Pergantian PJ Bupati Bangka Masih Tanda Tanya, Ketua Simpul Babel: Kita Telusuri ke Biro Pemerintahan Hasilnya…..

Sungailiat – Pergantian PJ Bupati Bangka dari M.Haris ke Budi Utama Kepala Dinas Sosial & PMD Provinsi Bangka Belitung hingga kini masih menjadi tanda tanya.

Tidak hanya menjadi pembicaraan di warung kopi, simpang siur tersebut juga mematik, Ujang Supriyanto Ketua Simpul Babel ikut berkomentar.

Bahkan, Tokoh Muda Presidium Perjuangan Provinsi Bangka Belitung yang tinggal di Kabupaten Bangka ini ikut menelusuri kebenaran pergantian tersebut. Salah satunya adalah menghubungi Plt Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Disampaikan Ujang, dalam dialog via telepon diketahui memang benar ada surat yang datang dari menteri dalam negeri untuk beberapa pejabat diantaranya adalah Pj Gubernur, Pj Bupati Bangka dan Budi Utama dan satu lagi adalah Ketua DPRD Bangka.

“Namun dari penjelasan tersebut Plt Karopem Babel ini belum mengetahui isi dari surat tersebut,” kata Ujang, Minggu (2/6).

Ujang menyayangkan hingga kini belum terbukanya Pj Gubernur terkait masalah ini. Ia berharap bahwa agar kesimpang siuran masalah pergantian PJ Bupati Bangka ini akan berakhir dengan indah.

“Karena bagi kami. Masyarakat Kabupaten Bangka dan Bangka Belitung tidak suka akan drama drama Korea birokrasi,” singgungnya.

Menurut Ujang, tak ada salahnya PJ Gubernur dapat mengatakan sejujurnya. Sehingga semua masyarakat dapat mengetahui lebih jauh terkait hal tersebut.

Diketahui sebelumnya, sebuah pesan berisi informasi pergantian pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Bangka, Kepulauan Provinsi Bangka Belitung (Babel), beredar luas di grup WhatsApp. Informasi yang beredar itu berkaitan dengan pemberhentian M. Haris AR AP, Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakuda) Babel, sebagai Pj Bupati Bangka.

Paragraf selanjutnya, mengangkat Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos PMD) Babel Budi Utama sebagai Pj Bupati Bangka Provinsi Kepulauan Babel.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *