IMG 20220201 WA0013
IMG 20220201 WA0013

67 Personel Gabungan Diterjunkan Amankan Perayaan Imlek di Basel

TOBOALI, KABARBABEL.COM – Tim Gabungan (Timgab) yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP di Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) diterjunkan guna mengamankan jelang Perayaan Imlek 2573 pada Senin (31/1) tadi malam.

Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan mengungkapkan, untuk mengamankan perayaan Imlek untuk masyarakat Tionghoa di Negeri Junjung Besaoh ini, pihaknya mengerahkan sebanyak 67 personel gabungan.

“Ada 9 kelenteng yang kita amankan di dalam perayaan Imlek malam ini dengan menerjunkan 67 personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP agar situasi kamtibmas di masyarakat dapat kondusif,” ujarnya.

Dia mengatakan, kepada personel yang terlibat operasi pengamanan diharapkan dapat menjalankan tugas dengan maksimal, tidak menganggap remeh dan selalu mengantisipasi hal-hal berpotensi mengganggu situas kamtibmas.

“Sejauh ini kondisi kamtibmas di Basel masih kondusif, kegiatan masih berjalan dengan baik. Nah untuk pengamanan sendiri, para personel kita kerahkan sampai kegiatan peribadatan Imlek selesai dan semua sudah berjalan dengan baik,” jelasnya.(dev)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *