IMG 20210930 WA0066
IMG 20210930 WA0066

Riza Ingatkan Masyarakat Tetap Prokes Meski Kasus Terkonfirmasi Kian Melandai

TOBOALI, KABARBABEL.COM – Sejak beberapa bulan terakhir Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama institusi terkait terus menggencarkan serbuan vaksinasi di wilayah tersebut, Kamis (30/9).

Upaya serbuan vaksinasi dilakukan itu untuk meningkatan kekebalan komunal masyarakat ternyata membuahkan hasil baik dimana angka penyebaran Covid-19 di Wilayah Basel mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Berdasarkan data yang dihimpun dari satgas Covid-19 Basel hingga Kamis (30/9) hari ini jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan belum ada kasus baru yang bertambah.

Bupati Basel Riza Herdavid menyebut, turunnya angka Covid-19 ini dikarenakan prokes oleh masyarakat sudah mulai ketat dan antusias masyarakat untuk mendapatkan suntikan vaksin cukup tinggi.

“Walaupun kasus Covid-19 di Basel mulai turun dan melandai saya kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata Riza saat dikonfirmasi awak media.

Riza mengatakan pihaknya akan terus mengoptimalkan kegiatan vaksinasi masyarakat agar kekebalan komunal di tengah masyarakat bena benar terbentuk dan pandemi cepat berlalu.(dev)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *