IMG 20210901 WA0046IMG 20210901 WA0046

TOBOALI, KABARBABEL.COM – Bantuan obat-obatan dari Mabes TNI langsung disalurkan oleh para Babinsa Komando Rayon Militer (Koramil) Toboali kepada masyarakat yang ada di wilayah itu dan sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Komandan Koramil (Danramil) Toboali Mayor Inf Istiyari membenarkan jika Koramil Toboali mendapat bantuan obat-obatan dari Mabes TNI untuk disalurkan kepada pasien isoman.

“Sudah minggu-minggu ini obat-obatan kita salurkan bantuan dari Mabes TNI kepada masyarakat. Baik saat kegiatan tracking maupun saat kunjungan ke pasien yang isoman,” ujarnya, Rabu (1/9) siang kepada wartawan.

Dalam penyaluran obat-obatan kepada seluruh pasien isoman di wilayah Kecamatan Toboali dan Tukaksadai itu, pihaknya bekerjasama langsung dengan Puskesmas Toboali dan Polsek Toboali.

“Obat bantuan yang disalurkan sesuai rekomendasi dari dokter, makanya dalam hal ini kita kerjasama dengan puskesmas. Jadi tidak bisa kita langsung berikan kepada pasien isoman,” ujarnya.

Istiyari menerangkan, adapun bantuan obat tersebut terdiri dari 3 paket. Paket 1 untuk pasien isoman kategori ringan atau Orang Tanpa Gejala (OTG), paket 2 penderita sedang dan paket 3 untuk penderita berat.(dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *