SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Bangka resmi dilantik, Selasa (30/3) di Rumah Dinas Bupati Bangka.

Dengan adanya pelantikan ini, nelayan menitipkan harapan besar. Demikian disampaikan Bupati Bangka Mulkan saat pelantikan DPC HNSI Bangka.

“HNSI jadi harapan dan warna untuk nelayan. Ada 6721 nelayan di Kabupaten Bangka ini. Jangan seremonial saja,” ingat Mulkan.

Mulkan mengatakan, HNSI harus jadi pemersatu nelayan. Meski begitu, HNSI harus berada ditengah.

Ketua DPD HNSI Babel Johan Murod mengatakan, kepengurusan DPC HNSI Kabupaten Bangka ini terbentuk berdasarkan musyawarah cabang IV HNSI Kabupaten Bangka tanggal 1 November 2020 di Sungailiat Kabupaten Bangka.

Johan Murod berharap para pengurus bisa membantu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat nelayan di Kabupaten Bangka sesuai harus perjuangan organisasi.

Sementara, Ketua DPC HNSI Kabupaten Bangka, Lukman memuji langkah Bupati Bangka Mulkan yang sudah memfasilitasi pelantikan pengurus DPC HNSI Kabupaten Bangka.

“Ini merupakan suatu bukti bahwa Bupati Bangka Mulkan sangat dekat dengan masyarakatnya, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini,” kata Lukman.(rul/kbc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *