IMG 20220423 WA0004IMG 20220423 WA0004

PANGKALPINANG, KABARBABEL.COM – Angka investasi di Kota Pangkalpinang kian mantap, dimana Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang akan terus berupaya menciptakan iklim investasi yang kondusif, sehingga orang berbondong-bondong berinvestasi di kota berjargon Beribu Senyuman ini.

“Alhamdulillah bertambah lagi nilai investasi di Kota Pangkalpinang, ini terlihat dengan banyaknya usaha-usaha baru di Kota Pangkalpinang. Mantap,” ujar Maulan Aklil, Walikota Pangkalpinang saat meresmikan Urban View Hotel dan Ide Ada Cafe Kota Pangkalpinang, Jum’at (22/04/2022).

Urban View Hotel dan juga Ide Ada Cafe berada di Jl. Soekarno Hatta Bukit Besar Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang.

Ia mengatakan, dengan hadirnya urban view hotel dan Ide Ada cafe semakin menambah investasi di kota Pangkalpinang. “Selamat kepada Urban view hotel dan Ide Ada cafe, keren namanya tapi yang pasti saya bangga, perputaran ekonomi semakin banyak dan Pangkalpinang semakin keren,” ungkap Molen.

Selain itu, Molen juga mengajak pengusaha
Hotel dan restoran untuk terus berinvestasi di Pangkalpinang agar perekonomian di kota beribu senyuman semakin luar biasa.

“Semakin luar biasa peningkatannya perekomian, oleh sebab itu restoran dan hotel mumpung kondisi semakin baik, mari kita buka usaha, saya sebagai Walikota akan memberikan rasa aman dan nyaman berinvestasi di Pangkalpinang,” pungkas Molen.

Lanjutnya, dirinya bersama instansi terkait akan terus berupaya agar iklim investasi di Kota Pangkalpinang semakin kondusif, sehingga orang akan tertarik berinvestasi.

“Dengan semakin banyak investasi hadir di Kota Beribu Senyuman ini, akan semakin membuat ekonomi bertumbuh, sehingga dengan investasi ekonomi kita terus tumbuh, dan ujung-ujungnya mengurangi kemiskinan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *