IMG 20220328 WA0059
IMG 20220328 WA0059

Konferprov ke-6 PWI Babel, Ini Harapan Kapolres Basel

PANGKALPINANG, KABARBABEL.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Konferensi Provinsi (Konferprov) ke-6 tahun 2022, Senin (28/3) pagi di Hotel Grand Mutiara Kota Pangkalpinang.

Konferprov dengan tema ‘Insan Pers Berkualitas, Masyarakat Cerdas beragendakan perilihan ketua dan pengurus PWI Bangka Belitung priode 2022-2027’ turut dihadiri oleh Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan.

Saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan, AKBP Joko Isnawan berharap Konferprov ke-6 PWI Bangka Belitung dengan agenda pemilihan ketua baru dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Harapan saya, siapapun yang terpilih sebagai ketua di Konferprov ke-6 PWI Babel ini dapat bersinergi. Hubungan yang selama ini sudah bagus dapat lebih ditingkatkan lagi dan lebih kompak,” kata AKBP Joko Isnawan

Ia mengajak kepada insan pers khususnya yang bertugas di wilayah Bangka Selatan untuk dapat bersinergi dan bersama-sama membangun Bangka Selatan menjadi lebih baik.

“Sesuai dengan tema, pers harus semakin berkualitas terutama dalam menyajikan pemberitaan kepada masyarakat. Mari kita bersama-sama membangun daerah kita Bangka Selatan menjadi lebih baik,” ujarnya.

Menurut Jokis sapaan akrab Kapolres, pemberitaan yang disampaikan oleh wartawan selama ini sudah baik. Namun tetap harus ditingkatkan terutama yang baru untuk terus belajar kepada seniornya.

“Pemberitaan wartawan sudah bagus, yang senior ajari juniornya dan yang junior ikuti senior yang bagus. Karena yang junior ini biasanya punya idola senior, ikuti apa yang bagus dari seniornya,” ujarnya.(dev)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *