IMG 20211224 213650IMG 20211224 213650

 

TANJUNGPANDAN, KABARBABEL.COM – Seorang pengendara sepeda motor bernama Atika Desiana tewas usai mengalami kecelakaan di lampu merah Jalan Sijuk, Kelurahan Paal Satu, tepatnya tidak jauh dari Polres Belitung, Jumat (24/12/2021) siang.

Berdasarkan informasi yang terima, dugaannya korban tewas usai ditabrak sebuah truk dari belakang di lampu merah Jalan Sijuk. Saat itu korban yang merupakan seorang Polwan yang berdinas di Mapolres Belitung tersebut mengendarai sepeda Honda Scoopy berwarna putih BN 3737 WH seorang diri.

“Kejadiannya sekitar jam 11 tadi, korban ditabrak truk dari belakang saat berhenti di lampu merah. Supir truk itu kelihatan sudah tua,” kata salah seorang pembeli di resto tempat cepat saji yang enggan menyebutkan namanya kepada OneKlikNews.com-jaringan Kabarbabel.com di lokasi, Jumat (24/12/2021).

Sementara itu, pantauan di lapangan Kasatlantas Polres Belitung Iptu M Tommy Franata beserta jajaran turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Untuk data identitas supir truk, serta kronologis lengkapnya hingga saat ini masih menunggu dari pihak Satlantas Polres Belitung.

Lebih lanjut polisi sudah mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, berikut supir truk. Dan untuk korban yang berpangkat Briptu tersebut telah di makamkan sore tadi di TPU belakang Kejaksaan Negari Belitung. (dit)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *