IMG 20211223 102757
IMG 20211223 102757

IKAPTK Kabupaten Bangka Resmi Dilantik

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Bangka resmi dilantik.

Al Imran, selaku Ketua IKAPTK Kabupaten Bangka resmi dilantik M. Haris selaku Ketua DPP IKAPTK Babel dalam pelantikan yang digelar di Hotel Parai, Kamis (23/12/2021).

Ketua DPP IKAPTK Provinsi Bangka Belitung M. Haris dalam sambutannya mengatakan, kepengurusan IKAPTK disetiap kabupaten sudah terbentuk dan terpilih. IKAPTK kata Haris menjadi wadah silaturahmi semua alumni yang ada.

“Saat ini alumni tersebar di seluruh instansi. Untuk di Kabupaten Bangka eselon II berjumlah 5 orang, eselon III sebanyak 23 orang serta eselon IV berjumlah 13 orang,” kata Haris.

Haris berpesan, untuk alumni dapat membantu dan memberikan kinerja yang terbaik untuk pemerintah daerah. Kehadiran alumni harus diraskan kebermanfaatan.

Sementara, Bupati Bangka Mulkan mengaku bangga atas kinerja alumni IKAPTK di Kabupaten Bangka. Disampaikan Mulkan, dari 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka, 6 diantaranya diisi alumni IPDN.

“Hanya 2 Kabupaten yang tidak diisi alumni IPDN. Yakni Kecamatan Pemali dan Mendobarat,” ucapnya.

Mulkan juga mengingatkan, untuk terus dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

 

 

 

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *