IMG 20211210 WA0099
IMG 20211210 WA0099

Warga Fajar Indah yang Hilang saat Mancing Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia

PAYUNG, KABARBABEL.COM – Korban hilang saat pergi memancing di tepi perairan Pantai Batubetumpang, Kecamatan Pulaubesar, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) akhirnya ditemukan pada Jumat (10/12) sekira pukul 17.00 WIB.

Korban atas nama Rindi (25) yang tidak lain merupakan warga Desa Fajar Indah Kecamatan Pulaubesar itu ditemukan tak jauh dari lokasi awal pada saat dia dikabarkan hilang.

“Iya benar, sudah ditemukan tidak jauh dari lokasi awal korban hilang, sekitar jam lima sore tadi dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ujar Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan melalui Kapolsek Payung Iptu Joni, Jumat (10/12) sore.

Sebelumnya, Rindi warga Desa Fajar Indah, Kecamatan Pulaubesar dikabarkan hilang saat pergi memancing di sekitar tepi Pantai Desa Batubetumpang pada Jumat (10/12) sekitar jam 11.30 WIB.

Ceritanya, pada pukul 10.00 WIB Rindi bersama 4 rekannya atas nama Gede Adi Pangestu, Dikin, Fengi dan Yono pergi memancing di atas bebatuan di sekitaran tepi Pantai Desa Batubetumpang.

“Dekitar jam11:30 mereka berniat untuk kembali ke pinggiran pantai karena melihat air laut sudah mulai membesar dan pada saat itu saudara Rindi, Adi dan yono langsun turun dari batu,” ujar Iptu Joni menceritakan kronologis kejadian.

Akan tetapi, kejadian naas menimpa mereka karena langsung disapu ombak besar dimana salah satu dari mereka atas nama Rindi terbawa ombak ke arah tengah laut.

“Setelah mengetahui rekannya Rindi terbawa ombak, saudara Gede Adi Pangestu langsung berenang ke pinggiran pantai untuk memita petolongan kepada warga,” kata Kapolsek.

“Sedangkan ketiga temannya yang lain kembali ke atas batu dimana tempat mereka memancing sambil menunggu pertolongan,” tambah Kapolsek Payung Iptu Joni.(dev)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *