IMG 20211123 WA0142
IMG 20211123 WA0142

PPKM Turun ke Level 1, Bupati Basel Apresiasi Kinerja Tim Satgas

TOBOALI, KABARBABEL.COM – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) turun ke level 1 sesuai dengan edaran terbaru Inmendagri Nomor 61 tahun 2021, Selasa (23/11).

Atas kabar tersebut, Bupati Basel Riza Herdavid mengapresiasi kinerja semua instansi yang tergabung dalam Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

“Alhamdulillah PPKM kita turun ke level 1. Hal ini tak luput dari kerja keras rekan-rekan yang tergabung di Tim Satgas Covid-19 Bangka Selatan yang sudah berjuang dalam misi kemanusiaan ini,” ujarnya.

Kendati sempat mengalami keterpurukan di awal masa Pandemi Covid-19, kini pihaknya menuai hasil jerih payah dalam penanganan Covid-19 di Bangka Selatan.

“Kemarin daerah kita ini benar-benar jatuh karena Covid-19. Mulai dari lonjakan kasus, capaian vaksinasi rendah namun kini Alhamdulillah kita bisa mencapai PPKM terendah,” ujar Riza.

Meski demikian, Bupati Riza mengapresiasi semua pihak yang sudah bekerja keras demi masyarakat Bangka Selatan khususnya.

“Terima kasih buat Tim Nakes, Polres Basel, TNI, Kejari Basel, DPRD Basel dan semua pihak yang terlibat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Ini sangat luar biasa sekali dan ini harus kita pertahankan sampai pandemi Covid-19 berakhir,” ucapnya.

Riza juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah membantu Pemerintah dalam menangani Covid-19.

“Terima kasih juga kepada masyarakat Basel yang sudah membantu kita. Mulai dari disiplin prokes, mau di vaksin itu sudah sangat membantu kita. Walaupun kita sudah PPKM level 1, masyarakat harus tetap disiplin Prokes dan yang belum vaksin segera ke gerai vaksinasi yang sudah kita sediakan,” harap Riza.(dev)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *