IMG 20211115 WA0035IMG 20211115 WA0035

AIRGEGAS, KABARBABEL.COM – Polres Bangka Selatan (Basel) membuka gerai vaksinasi presisi di lokasi Grass Track Vaksin Satu Hati yang dilaksanakan di pintu masuk Sirkuit Padang Lampu, Desa Bencah, Kecamatan Airgegas pada Minggu (14/11) kemarin.

Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan melalui Kabag Ops AKP Albert Daniel Tampubolon didampingi Kapolsek Airgegas Iptu Tiyan Talingga menyebut dalam gerai vaksinasi itu, 200 orang masyarakat berhasil divaksin.

“Untuk 200 orang yang berhasil kami suntik vaksin ini karena kedapatan tidak bisa menunjukkan sertifikat vaksin saat hendak masuk ke lokasi sirkuit melalui pintu masuk,” ujar AKP Albert Daniel Tampubolon kepada wartawan.

Albert menuturkan kegiatan grass track tersebut bisa ditonton penonton dan masuk ke lokasi sirkuit apabila mereka bisa menunjukkan sertifikat vaksin kepada petugas dengan ketat melalui aplikasi peduli lindungi.

“Jauh hari sebelum event memang kita sudah berkoordinasi dengan pihak penyelenggara agar di tiap pintu masuk dilakukan pengecekan sertifikat vaksin. Ketika tidak bisa menunjukkan, maka akan diarahkan untuk disuntik di tempat,” jelasnya.(dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *