IMG 20211024 WA0037
IMG 20211024 WA0037

Percantik Kota Toboali, Bank Sumsel Babel Bangun Landscape Kolong Bakung

TOBOALI, KABARBABEL.COM – Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Toboali Edward Octavidy bersama Bupati Kabupaten Bangka Selatan Riza Herdavid melakukan peletakan batu pertama penataan Kolong Bakung di Jl Jenderal Sudirman pada Sabtu (24/10) kemarin.

Penataan kolong bakung tersebut akan didanai melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Spumsel Babel Cabang Toboali dengan menghabiskan anggaran sekitar Rp199 juta lebih.

“Untuk tahap awal ialah pembangunan pintu masuk atau entrance bertuliskan ‘Kolong Bakung’ dan Bank Sumsel Babel. Proyek landscape ini ditargetkan rampung lebih pada bulan Desember,” ujar Kacab Bank Sumsel Babel Toboali Edward Octavidy.

Edward mengatakan, dipilihnya kolong bakung sebagai objek pembangunan landscape sebagai bagian dari program penataan wajah Kota Toboali lantaran selaras dengan program Bank Sumsel Babel.

“Karena ini program kita juga untuk pembenahan lingkungan hidup. Jadi ini salah satu CSR kita bidang lingkungan hidup. Awalnya ada pembicaraan dengan pemda, akan ada penataan kota, makanya kita support di kolong bakung ini,” katanya.

Pantauan di lapangan turut hadir pada kegiatan peletakan batu pertama penataan kolong bakung itu Anggota DPR RI Rudianto Tjen, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, Walikota Pangkalpinang Maulanan Aklik, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan lainnya.(dev)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *