IMG 20211004 122600Ketua Golkar Babel Bambang Patijaya dan Ketua Golkar Bangka Firmansyah Levi meninjau pelaksanaan vaksin, Senin (4/10). Foto : Hairul/Kabarbabel.com

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bangka menggelar vaksinasi Covid-19 dalam rangka HUT ke-57. Ditargetkan 1.000 orang disuntik vaksin jenis Sinovac.

Program vaksinasi ini digelar di kantor DPD Golkar Bangka, Senin (4/10). Hadir dalam pembukaan vaksinasi, Ketua DPD Golkar Babel Bambang Patijaya.

“Target kita bisa vaksin 1.000 orang untuk hari ini,” kata Ketua DPD Golkar Bangka Firmansyah Levi, Senin (4/10).

Dikatakan Levi, Partai Golkar bergerak menggelar vaksinasi untuk membantu dan memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin. Cukup dengan membawa KTP atau Kartu Keluarga, masyarakat sudah mendapatkan vaksin secara gratis.

“Kedepan kita coba gelar vaksinasi di semua kecamatan se Kabupaten Bangka. Kita memiliki tanggung jawab bersama untuk dapat menekan pandemi Covid-19,” kata dia.

Sementara, Ketua DPD Golkar Babel Bambang Patijaya menilai, pemerintah dalam menangani pandemi semakin hari semakin baik. Meski diakui Bambang, pengalaman dalam menangani ini tidaklah ada sebelumnya.

“Semua saya kira sudah berusaha. Silahkan beri masukan, apa yang kurang, kita perbaiki secara bersama,” ucapnya.

Terkait vaksin yang digelar Partai Golkar kata Bambang, sebagai wujud dan kontribusi nyata untuk masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *