IMG 20210727 WA0053
IMG 20210727 WA0053

Basel PPKM Level 3, Satgas Covid-19 Siapkan Skema Penanganan Kasus

AIRGEGAS, KABARBABEL.COM – Tim Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Airgegas menggelar rapat koordinasi bersama seluruh kepala desa, tenaga kesehatan dan TNI Polri yang ada di wilayah kecamatan tersebut, Selasa (27/7).

Rakor ini digelar guna menyiapkan skema dalam menekan penyebaran Covid-19 terlebih eksalasi telah mengalami lonjakan dimana Basel juga telah ditetapkan sebagai daerah PPKM Level 3.

Camat Airgegas Yon Salakari mengatakan rakor kali ini dilaksanakan guna menyamakan persepsi seluruh pihak termasuk para kades dalam menangani Covid-19 sehingga dapat menekan penyebarannya.

“Hari ini kita gelar rakor dan yang dibahas tadi meliputi teknis pemakaman pasien covid, lokasi karantina mandiri tingkat desa serta pengawasan pasien isolasi mandiri,” ujarnya kepada wartawan.

Kepala Puskesmas Airgegas Rudi Hartono menjelaskan, kasus Covid-19 di sudah mencapai 55 kasus. Dimana 2 diantaranya meninggal dunia, 33 menjalani isolasi mandiri dan sisanya dinyatakan sembuh.

“Untuk saat ini di wilayah Puskesmas Airgegas kasus Covid-19 sudah ada 55, dari 55 kasus itu, 2 orang meninggal dunia, 33 menjalani isolasi mandiri dan sisanya itu dinyatakan sudah sembuh dari Covid-19,” jelasnya.(dev)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *