Pertandingan Persahabatan Bulutangkis Digelar, Mulkan : Penting untuk Terus Berprestasi

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Pertandingan persahabatan kejuaraan bulutangkis antar klub digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 56 tahun 2020 di GOR Sang Depati, eks Tambang 23, Sabtu (21/11).

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan Persatuan Bulutangkis (PB) dibuka oleh Bupati Bangka, Mulkan,SH,MH.

Ketua panitia Faisal menuturkan, upaya mengakomodir pecinta bulutangkis menjadi salah satu tujuan utama dari kegiatan ini. Disamping, silaturahmi satu sama lain.

“Sebelumnya kita pernah mengadakan kegiatan kejuaraan di Gedung OROM beberapa waktu lalu, tapi tidak bisa terakomodir semua. Makanya hari ini kita akomodir semua dan pelaksana sampai malam nanti,” kata Faisal.

Sementara, Bupati Bangka Mulkan,SH,MH menuturkan kegiatan ini adalah bagaimana mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. “Penting bagi kita agar terus berolahraga untuk meningkatkan imunitas yang ada dalam tubuh agar bisa melawan segala virus yang ada,” kata Mulkan.

Eksebisi ini diharapkan menjadi semangat baru untuk berprestasi dan bagi para kaum milenial akan menjadi satu ajang untuk menghindari hal hal negatif dalam pergaulan mereka.

“Keberadaan GOR Sang Depati ini diharapkan bisa mendulang prestasi ketika Kabupaten Bangka dalam kompetisi olahraga cabor Bulutangkis. Dan menjadi ajang sparing serta persiapan menuju PORPROV yang akan digelar di Bangka Barat nanti,” tutupnya.(rul/kbc)

About kabarbabel 2428 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.