5 Anggota Maspala Ditetapkan Menjadi Anggota Penuh

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Sebanyak 5 orang anggota Maspala dilantik dan ditetapkan menjadi anggota penuh dalam kegiatan pelantikan Anggota Penuh Maspala di Halaman Sekretariat Maspala, Jum’at (20/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Maspala, Miranda mengatakan, dengan dilantiknya dan ditetapkannya para anggota ini bisa lebih berkontribusi lagi dalam mengembangkan maspala kedepan.

“Semoga kawan-kawan yang sudah ditetapkan menjadi Anggota Penuh pada tahun ini bisa berkontribusi lebih banyak lagi, serta bisa mengembangkan Maspala sehingga lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelum,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, dalam usia yang masih muda, namun maspala tetap memikirkan dengan matang dalam menentukan kebijakan yang akan diambil.

“Walaupun organisasi kita ini masih terbilang muda, namun kita jangan menganggap bahwa pemikiran yang ada di dalamnya masih muda, namun Maspala dalam berfikir dan bertindak selalu memikirkan dengan matang,” jelasnya.

Selain itu, ia berharap agar kedepan untuk para anggota yang sudah dilantik bisa lebih berkontribusi lagi untuk organisasi, kampus serta berkontribusi di tengah masyarakat.

“Saya berharap kepada kawan-kawan agar kedepan bisa mengembangkan Maspala, berkontribusi serta bergerak sesuai dengan tujuan organisasi, yaitu jujur, intelektual, kuat, mandiri, berani dan peduli terhadap lingkungan,” harapnya.

Berikut nama-nama serta nomor anggota yang dilantik menjadi Anggota Penuh Maspala : Vani Rahayu (MSP.011.II.20), Yulan (MSP.012.II.20), Irnasari (MSP.013.II.20), Julita Ariyani (MSP. 014.II.20) dan Yeni Sri Rohana (MSP.015.II.20).(rul/kbc)

About kabarbabel 2424 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.