HUT Ke-70, SatPolair Polres Bangka Gelar Aksi Donor Darah 

Donor darah Satpol Air Polres Bangka. Foto : ist

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Satuan Polisi Perairan (Polair) Polres Bangka menggelar donor darah dalam rangka HUT ke-70, Rabu (18/11/2020).

Kegiatan diikuti oleh Kapolres bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K serta PJU Polres Bangka. Kegiatan digelar di aula belakang Polres Bangka tersebut merupakan hasil kerja sama dengan PMI Bangka.

Tercatat puluhan pendonor yang terdiri dari personel Sat Polair, Anggota Polres Bangka, jajaran polsek, Angggota TNI dan intansi pemerintah ikut pada kegiatan donor darah Ini.

Kasat Polair Iptu Asmadi, SH,MH menjelaskan, kegiatan donor darah ini sebagai bentuk partisipasi Sat Polair Polres Bangka dalam membantu masyarakat yang tengah membutuhkan transfusi darah pada masa Pandemi Covid-19.

“Harapannya, donor darah yang terkumpul melalui kegiatan bakti sosial donor darah ini bisa bermanfaat dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Karena setetes darah yang kita sumbangkan saat ini akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Kasat Pol Air.(rul/kbc)

About kabarbabel 2429 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.