Balita 5 Tahun Positif Covid-19

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Bangka Boy Yandra. Foto : Hairul/Kabarbabel.com

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Enam warga Kabupaten Bangka kembali terkonfirmasi positif Covid-19. Yakni 2 orang dari Kecamatan Sungailiat dan 4 orang lagi dari Kecamatan Riausilip.

Baca Juga : KONI Bangka Usulkan Rp7 Miliar

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra menjelaskan, 2 orang dari Kecamatan Sungailiat yakni HS (53) dan FBK (Balita 5 tahun). Keduanya kontak erat dengan RA (48) warga Desa Deniang Kecamatan Riausilip.

Sedangkan 4 orang lagi dari Kecamatan Riausilip yakni NMK (26), FP (45), M (38) dan EC (17). “Mereka berempat kontak erat dengan pasien Saudari RA (48) warga Desa Deniang. Jadi enam orang tersebut semuanya akan dikarantina di Balai Diklat Provinsi Babel hari ini juga,” kata Boy, Jumat (13/11).

Dengan bertambahnya 6 orang terkonfirmasi positif tersebut, total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bangka berjumlah 226 orang dan diantaranya 148 orang sudah dinyatakan sembuh.

Rincian, 30 orang dari Kecamatan Sungailiat, 43 orang dari Kecamatan Riausilip, 1 orang dari Kecamatan Mendobarat, 4 orang lagi dari Kecamatan Merawang.(rul/kbc)

About kabarbabel 2405 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.