Disikat Polsek Sungailiat, Dian Gagal Nikah Usai Jambret Handphone

Dian, pelaku jambret saat dihadirkan dalam konfrensi pers di Polres Bangka, Selasa (3/11). Foto : Hairul/Kabarbabel.com

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Niat Dian untuk mempersunting wanita pujaannya tak lagi tercapai. Setelah, dirinya dibekuk pihak kepolisian dari Polsek Sungailiat usai menjambret handphone milik Endang, saat melintas di Jalan Batin Tikal Sungailiat.

Dian saat konfrensi pers di Polres Bangka, Selasa (3/11/2020) menuturkan, akibat aksinya tersebut, keluarga calon mempelai wanita langsung memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan rencana pernikahan.

“Ia gagal nikah. Keluarga wanita yang tidak melanjutkan pernikahan,” ujarnya.

Kabag Ops Polres Bangka AKP Teguh Setiawan,S.Ik menjelaskan, pelaku yang merupakan warga Sumatera Selatan ini menjambret handphone yang diletakkan di dashboard sepeda motor Honda Beat saat dikendarai Endang.

“Awalnya saat berada di depan Polsek Sungailiat, Endang melewati pelaku. Saat itulah timbul niat pelaku untuk mengambil handphone yang diletakkan di samping dashboard sebelah kiri,” kata Teguh.

Usai melancarkan aksinya, pelaku langsung melarikan diri ke arah Air Ruai, Kecamatan Pemali. “Dari pelaku kita amankan barang bukti berupa satu unit handphone, satu STNK serta sepeda motor Yamaha Mio Soul,” ujarnya.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 362 KUHPidana dengan ancaman 5 tahun penjara.(rul/kbc)

About kabarbabel 2428 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.