Santriwan dan Santriwati Islamic Center Sungailiat Persembahkan Panggung Gembira

Panggung Gembira santriwan dan santriwati Islamic Center Sungailiat. Foto : ist

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Santriwan dan Santriwati Yayasan Bahrul Ulum Islamic Centre Sungailiat kembali menggelar Panggung Gembira. Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dipersembahkan oleh santri disetiap generasi yang nantinya akan menyelesaikan pendidikan di pondok.

Dengan mengusung tema Paragon Generation, Panggung Gembira 613 Bahrul Ulum Islamic Centre dilaksanakan selama 2 hari. Yakni Santriwati pada tanggal 31 Oktober dan Panggung Gembira Santriwan pada tanggal 1 November 2020 di Halaman Gedung Serba Guna Bahrul Ulum Islamic Centre.

Ketua Yayasan Bahrul Ulum H. Ujang Farial, SH., MM mengatakan, sangat merasa puas atas apa yang ditampilkan para santriwan santriwati selama 2 hari ini. “Panggung Gembira 613 tahun ini sangat berkesan dan luar biasa, seperti biasanya semua ini dilakukan seluruhnya oleh santri. Baik konsep, pembuatan panggung, susunan acara dan semuanya sangat luar biasa,” puji Ujang Farial, SH., MM.

Kembali ditambahkannya, bahwa Panggung Gembira 613 ini harus menjadi motivasi untuk generasi selanjutnya dan harus terus lebih baik. “Panggung generasi 613 kali ini sangat luar biasa, dan saya berharap ini menjadi motivasi untuk generasi selanjutnya, karena berkaca atas kesuksesan pagelaran Panggung Gembira 613 malam ini maka untuk generasi selanjutnya harus lebih luar biasa lagi,” ungkapnya.

Rasa bangga juga disampaikan Rio Saputra, salah satu santri yang menjadi koordinator acara Panggung Gembira kali ini.

Rio mengungkapkan bahwa penamaan Paragon Generation merupakan penamaan yang disematkan ustadz udtadzah yang berada di pondok yang dapat diartikan sebagai suri tauladan.

“Paragon generation merupakan penamaan yang disematkan ustadz ustadzah yang selama kami berproses selalu memperhatikan keseharian kami, dan untuk Panggung Gembira kali ini saya pribadi merasa sangat bahagia dan terharu sekaligus bangga karena pagelaran Panggung Gembira ini merupakan agenda yang paling ditunggu tunggu disetiap generasi,” bebernya.

Rio juga mengungkapkan harapannya kepada generasi selanjutnya atau adik adik kelas mereka dapat mempersembahkan hal yang lebih baik lagi kedepannya. “Harapan kami bahwa setelah ini akan muncul generasi generasi yang lebih baik lagi yang dapat mempersembahkan karya karya terbaik mereka di Panggung Gembira 614 ditahun yang akan datang,” tutup Rio.(rel/kbc)

About kabarbabel 2360 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.