Kapolres Bangka Sambangi Korban Angin Puting Beliung

BELINYU, KABARBABEL.COM – Bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Belinyu menjadi perhatin khusus Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K, Senin, (02/11/20).

Kapolres Bangka bersama PJU Polres Bangka serta Anggota Polres bangka dan jajaran melihat langsung kondisi terkini di wilayah tersebut dan mendengarkan informasi yang disampaikan masyarakat mengenai kejadian tersebut. Kapolres juga ikug serta membantu pihak Tagana, BPBD dan kecamatan memperbaiki rumah warga yang terkena angin puting beliung.

Bersamaan juga kapolres memberikan bantuan pada masyarakat untuk meringankan beban yang saat ini dialami sehingga diharapkan masyarakat tetap semangat.

Kapolres Bangka AKBP Widi haryawan, S.I.K menyampaikan kunjungan ini untuk melihat langsung kondisi wilayah tersebut.Bencana alam tersebut tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka-luka, namun mengakibatkan kerugian materil bagi para korban yang terkena bencana alam angin puting beliung tersebut.

“Semoga masyarakat tetap semangat dan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban para korban yang terkena bencana alam angin puting beliung tersebut,” tutupnya.(rul/kbc)

About kabarbabel 2399 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.