Timgab Temukan Minuman Beralkohol Hingga Wanita Berpakaian Seksi di Kios Taman Kota Sungailiat

Timgab saat merazia kios di Taman Kota Sungailiat. Foto : ist/Satpol PP Bangka

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Tim Gabungan (Timgab) terdiri dari Polres Bangka, Koramil Sungailiat, BPBD dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangka menggelar razia disejumlah lokasi, Sabtu (31/10/2020) malam.

Baca Juga : HNSI Bangka Gelar Muscab IV

Razia dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bangka AKP Teguh Setiawan dan Kabid Penegakan Perundang-undangan Daerah Satpol PP Bangka Doddy Fitri Diansah,S.STP.

Kepada Kabarbabel.com, Doddy menjelaskan razia kembali dilakukan guna melihat penerapan protokol kesehatan Covid-19 di sejumlah lokasi. Salah satunya adalah Taman Kota Sungailiat.

“Razia juga digelar dalam rangka cipta kondisi ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta penegakan perda Kabupaten Bangka,” beber Doddy.

Dari razia tambah Doddy ditemukan masih banyak pelanggaran yang tidak mentaati protokol kesehatan. “Kita juga menemukan 5 kios di Taman Kota Sungailiat menjual minol jenis bir botol dan kaleng. Saat ini barang bukti kita amankan di kantor Satpol PP Bangka,” ujarnya.

Tak hanya itu, ditemukan juga perempuan yang berpakaian seksi-seksi. Doddy berharap, tidak ada transaksi prostitusi terselubung.

“Kita juga banyak menerima laporan dari masyarakat bahwa aktivitas musik terkadang sudah lewat dari jam 12 malam. Ini akan kembali kami pantau agar tidak lagi ditemukan pelanggaran peraturan pemerintah daerah yang ada,” tutupnya.(rul/kbc)

About kabarbabel 2415 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.