Kata Ridwan Saat Ditanya Nyalon Kembali Jadi Ketua HNSI Bangka?

Pengurus HNSI Bangka.

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Ketua DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Bangka Ridwan masih enggan berkomentar lebih jauh saat ditanya apakah dirinya kembali mencalonkan diri sebagai ketua HNSI periode 2020-2025.

Baca Juga : HNSI Bangka Pilih Nahkoda Baru

Ridwan kepada Kabarbabel.com menjelaskan, masih banyak kader-kader HNSI Bangka yang siap maju dan memiliki potensi luar biasa. “Masih banyak kader HNSI Bangka siap maju. Mereka punya potensi luar biasa dan siap membesarkan organisasi,” kata Ridwan, Jumat (30/10).

Ridwan menyampaikan, kader-kader HNSI sangat energik dan punya komitmen tinggi. Ia mendorong kader untuk mencalonkan diri dalam Muscab HNSI Bangka yang akan digelar 1 November 2020.

“Sebenarnya secara anggaran dasar dan rumah tangga saya masih memungkinkan untuk mencalonkan diri sebagai ketua HNSI Bangka,” ujar Lurah Matras ini.

Sebelumnya, DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Bangka bersiap menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) HNSI, 1 November 2020.

Muscab memiliki agenda mencari ketua baru periode 2020-2025. Ketua DPC HNSI Bangka Ridwan menyampaikan, setelah sempet tertunda 4 kali lantaran pandemi Covid-19, maka diputuskan Muscab HNSI Bangka bakal digelar 1 November 2020 di Hotel Batu Bedaun Sungailiat Bangka.

“Sempat tertunda karena pandemi Covid-19 akhirnya kami dapat melaksanakan muscab IV HNSI pada awal bulan depan. Kegiatan ini kami laksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan,” kata Ketua DPC HNSI Bangka Ridwan.

Ridwan menambahkan, muscab ini menjadi muscab ke-IV yang sudah dijalani DPC HNSI Kabupaten Bangka dalam sejarah berdirinya dan eksistensinya. Muscab ini adalah bentuk pertanggungjawaban kepada organisasi yang pimpin selama 5 tahun belakangan.(rul/kbc)

About kabarbabel 2415 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.