Pesan Ketua KNPI Bangka untuk Pemuda, Jangan Berhenti Berkarya

Ketua KNPI Bangka Ismir Rachmaddinianto. Foto : Hairul/Kabarbabel.com

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka Ismir Rachmaddinianto memberikan pesan khusus kepada pemuda di hari ke-92 Sumpah Pemuda Tahun 2020.

Baca Juga : Dialog Pemuda Moment Hari Sumpah Pemuda ke 92

Ismir berpesan, meski sumpah pemuda saat ini diperingati saat pandemi Covid-19 namun bukan berarti pemuda berhenti berkarya dan berinovasi. Menurut Ismir, justru disaat inilah pemuda diminta untuk terus berkarya.

“Pesan kepada pemuda khususnya Kabupaten Bangka untuk tidak berhenti berkarya dan berinovasi dalam setiap waktu,” ujar Ismir ditemui disela-sela Dialog Pemuda Memperingati Hari ke-92 Sumpah Pemuda Tahun 2020 di Graha Pemuda KNPI Bangka, Rabu (28/10).

Menurut Ismir, disaat pandemi sekarang ini kepedulian pemuda terhadap lingkungan sekitar juga perlu ditingkatkan. Ismir mengajak apapun latar belakang dari pemuda, mari sama-sama memberikan kontribusi. Terutama bagi Kabupaten Bangka.

“Tentunya kontribusi ini menggunakan pola yang berbeda-beda. Silahkan. Selama memberikan kontribusi positif. Kita (KNPI Bangka) siap mendukung,” bebernya.

Sementara, Ketua KNPI Pusat Haris Pertama menyampaikan, saat masa pandemi Covid-19, pihaknya sudah ikut memberikan kontribusi nyata. Salah satu contoh adalah membagikan masker gratis.

“Ini dilakukan semua dari tingkatakan pusat, provinsi hingga kabupaten. Kita instruksikan untuk membagikan masker,” ujarnya.(rul/kbc)

About kabarbabel 2429 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.