Pembinaan Ormas Pemuda, Sekda Pangkalpinang Harap Bisa Berikan Masukan dan Pikiran

PANGKALPINANG – Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam menghadiri kegiatan pembinaan dan pemberdayaan Ormas Pemuda se-Kota Pangkalpinang Tahun 2020.

Kegiatan yang mengusung tema “Peran Ormas Pemuda dalam Memelihara Nasionalisme” ini digelar oleh Badan Kesbangpol Kota Pangkalpinang di Sun Hotel, Rabu (21/10/2020).

Menurutnya Sekda Radmida Dawam, peran Ormas sangat penting sebagai mitra pemerintah dalam membangun Kota Pangkalpinang.

“Saya sangat berbahagia, bahwa Kesbangpol mengadakan kegiatan pembinaan bagi Ormas se-Kota Pangkalpinang. Kenapa hari ini diadakan kegaiatan ini, menurut kami ormas itu sebagai organisasi memang sangat penting sebagai mitra pemerintah,” kata Radmida.

Radmida mengatakan, kegiatan ini digelar untuk meningkatkan peran serta organisasi yang dibentuk oleh masyarakat secara sukarela berdasarkan aspirasi, kehendak kebutuhan, kepentingan dan tujuan berpartisipasi dalam pembangunan Kota Pangkalpinang.

Sekda berharap, kehadiran Ormas di Kota Pangkalpinang bisa memberikan masukan dan pikirannya kepada Pemkot Pangkalpinang untuk bersama-sama membangun dengan mensejahterakan masyarakat.

“Sebanyak 21 Ormas yang ada di Pangkalpinang di undang hari ini untuk menyatukan persepsi, visi dan misi sebagaimana kita bersama-sama untuk melaksanakan pembangunan di Kota Pangkalpinang ini,” kata Radmida.

About kabarbabel 2428 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.