Kelompok Budidaya Neknang Terima 10 Ribu Bibit Nila dari PKS Bangka

Sekretaris PKS Bangka Marianto membagikan bibit nila gratis kepada pemuda Neknang Bangka. Foto : ist/PKS Bangka

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Kelompok budidaya ikan Desa Neknang, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka mendapat bantuan 10 ribu bibit ikan nila dari DPD PKS Bangka.

Baca Juga : Nelayan Hilang di Perairan Seliu Belitung

Pemberian bibit secara gratis ini dijelaskan Sekretaris DPD PKS Bangka Marianto sebagai dukungan kepada kelompok budidaya ikan Desa Neknang.

Marianto mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 saat ini semua merasakan dampak. Namun, kelompok budidaya ikan Desa Neknang yang notabene diisi oleh pemuda ini memiliki impian dan harapan yang luar biasa.

“Untuk itu kami DPD PKS Bangka mencoba memberikan support dan solusi kepada mereka dengan pemberian bibit ikan gratis sebanyak 10 ribu bibit,” kata Marianto, Selasa (20/10).

Anggota DPRD Bangka ini juga mengatakan, semangat pemuda Desa Neknang ini dapat menjadi contoh bagi pemuda di desa lain yang ada di Kabupaten Bangka.

“Perlu dicontoh. Semangat untuk bangkit di tengah pandemi ini sangat luar biasa,” pujinya.

Marianto juga berharap Pemkab Bangka dapat memfasilitasi semangat para pemuda Neknang dan lainnya. Menurut dia, semangat masyarakat untuk bangkit di tengah pandemi Covid-19 harus terus dipacu.

“Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga aktivitas dapat kembali berjalan seperti sebelumnya,” tutupnya.(rul/kbc)

About kabarbabel 2360 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.