Golkar Babel Gelar Lomba Line Dance Secara Virtual

Lomba line dance secara virtual digelar DPD Golkar Babel. Foto : ist

PANGKALPINANG, KABARBABEL.COM – DPD Golkar Provinsi Bangka Belitung menggelar lomba line dance secara virtual. Lomba ini sebagai rangkaian HUT ke-56 Partai Golkar.

Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar Tjindrajana menjelaskan, ada 16 grup yang ikut serta dalam lomba line dance ini. “Lomba ini kita gelar dalam rangka HUT Golkar. Ada 16 grup. Akibat pandemi Covid-19 maka lomba kita gelar secara virtual,” kata Tjindrajana, Minggu (18/10).

Dari penilaian yang dilakukan oleh dewan juri seperti Rina, Nur Aisyah, Yepi,Yunia dan Nastazia, lomba line dance ini dimenangkan Joy Bess, Evergreen dan M2M untuk juara 1,2 dan 3. Sementara juara harapan 1 diraih BTC, harapan 2 Ceria dan WBD juara harapan 3.

“Kita ucapkan selamat kepada pemenang. Semoga dengan diadakan line dance ini dapat memupuk tali silaturahmi kita,” harapnya.

Sementara, Sekjen DPD Partai Golkar Babel Edy Iskandar berharap, dapat menjunjung sportifitas dalam pelaksaanaan lomba line dance yang dilakukan secara virtual.

“Lomba ini digelar dalam rangka HUT Golkar. Semoga dengan adanya perlombaan ini semakin mendekatkan Golkar dengan masyarakat,” ucapnya.(rul/kbc)

About kabarbabel 2241 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.