Satpol PP Bangka Kembali Razia Sejumlah Tempat Hiburan

Satpol PP Bangka melakukan razia di sejumlah tempat hiburan, Jumat (16/10) malam. Foto : Hairul/Kabarbabel.com

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangka melakukan razia sejumlah tempat hiburan di Sungailiat, Jumat (16/10) malam.

Lokasi pertama disambangi Satpol PP Bangka adalah Black Jack simpang empat pelabuhan. Disini, Satpol PP yang dipimpin langsung Kabid Penegakan Perundang-Undangan Satpol PP Bangka Doddy masih mendapati pengunjung yang tidak menjaga jarak.

“Tolong jaga jarak. Jika tidak kami bawa ke kantor,” tegas Doddy.

Doddy menjelaskan, penerapan protokol kesehatan sudah dituangkan dalam Peraturan Bupati Nomor 50 tahun 2020 tentang disiplin protokol kesehatan Covid-19. Sehingga masyarakat harus mentaati ini. “Untuk masker juga masih kita temukan pengunjung yang tak menggunakan masker. Masker baru digunakan saat petugas datang,” ujarnya.

Selain mengecek protokol kesehatan, Satpol PP Bangka juga mengecek perizinan. “Perizinan juga kita cek. Kita minta tunjukkan surat-suratnya,” ucapnya

Doddy menjelaskan, cipta kondisi yang dilakukan sebagai langkah menciptakan suasana yang tentram bagi masyarakat khususnya di Sungailiat.(rul/kbc)

About kabarbabel 2201 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.