Tujuh Warga Bangka Sembuh dari Covid-19

Juru Bicara Gugus Tugas Bangka Covid-19 Boy Yandra. Foto : Hairul/Kabarbabel.com

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Tujuh warga Kabupaten Bangka dinyatakan sembuh dari Covid-19, Selasa (13/10).

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra mengatakan, ketujuh pasien yang sembuh itu, masing-masing inisial R (50), Na (2), Naz (lima bulan) dan N (27), keempatnya warga Kecamatan Pemali.

Kemudian dua orang warga dari Kecamatan Sungailiat yakni, Faz (2) dan Ra (24) serta S (46) warga dari Kecamatan Merawang.

“Dengan sembuhnya ketujuh pasien itu, tercatat masih 21 pasien Covid-19 yang masih menjalani perawatan kesehatan di balai diklat provinsi di Kota Pangkalpinang,” jelasnya.

Sampai dengan Selasa (13/10) total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangka mencapai 123 orang dan yang sudah dinyatakan sembuh sebanyak 102 orang.

“Saya mengajak masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan agar wilayah Kabupaten Bangka kembali ke zona hijau dari penyebaran virus corona,” katanya.

Dia optimis, penyebaran virus jenis baru itu dapat diminimalisir di daerahnya dengan komitmen bersama mematuhi protokol kesehatan karena diketahui sampai saat ini belum ditemukan obat bagi pasien Covid-19.(rul/kbc)

About kabarbabel 2258 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.