Mau Tubuh Sehat dan Kantong Sehat? Begini Strategi Walikota Pangkalpinang

PANGKALPINANG – Memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), pertumbuhan ekonomi di Kota Pangkalpinang saat ini terus meningkat.

Sebagai kota perdagangan, jasa dan parawisata, tentu investasi menjadi hal penting untuk menggerakkan perekonomian masyarakat Kota Beribu Senyuman ini.

Berangkat dari hal itu, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menyebutkan, saat ini Pemkot Pangkalpinang terus berupaya untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian.

Oleh sebab, pihaknya membuka diri untuk kegiatan perekonomian atau investasi di Kota Pangkalpinang, namun tetap dalam protokol kesehatan Covid-19.

“Kita buka seluas-luasnya. Semuanya harus berjalan, UMKM kita, perhotelan kita yang lain juga harus tetap berjalan, jangan sampai masyarakat kita yang tidak memiliki pekerjaan tetap, terganggu oleh kondisi ini,” kata Molen sapaan akrab walikota ini usai kegiatan Jumat Bersih di Wihelmina Park. Jumat, (9/10/2020).

Maka dengan itu, kata Molen, memasuki AKB ini, untuk kegiatan perekonomian harus tetap jalan dengan tetap menerapkan protokol Covid-19.

” Mari jalankan budaya baru yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Agar tubuh sehat, kantong juga sehat,” ajak Molen.

About kabarbabel 2399 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.