Camat Belinyu Ganjar Bonus Atlet Peraih Medali POPDA Bangka

Camat Belinyu Syarli Nopriansyah memberikan bonus kepada atlet peraih medali POPDA Bangka, Rabu (7/10). Foto : ist

BELINYU, KABARBABEL.COM – Pemerintah Kecamatan Belinyu mengganjar sejumlah bonus bagi atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Bangka.

Camat Belinyu Syarli Nopriansyah,S.STp menerangkan, pemberian bonus sebagai tanda terimakasih kepada para atlet yang sudah berhasil membawa pulang medali ke Belinyu.

“Pemberian bonus ini juga sebagai bentuk apresiasi kami dari pihak kecamatan kepada para atlet yang sudah mengharumkan nama Belinyu di POPDA Kabupaten Bangka,” kata Syarli, Rabu (7/10/2020).

Syarli berharap, prestasi yang sudah diraih mampu dipertahankan dan ditingkatkan. Terutama bagi atlet yang mewakili Kabupaten Bangka di ajang POPDA Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang digelar di Kabupaten Basel.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh sekolah, orang tua, atlet, pelatih dan official yang telah membawa harum nama Belinyu di POPDA Kabupaten Bangka 2020,” ucapnya.

Adapun peraih medali emas cabor pencak silat atas nama Said kelas F putra, Sendy Adelia kelas D, Tisya Anatasya kelas F dan Fanny Amelia kelas G puteri. Medali emas dari cabor bulutangkis atas nama Martin dan Riki P.

Sementara dari tenis lapangan ganda putra Belinyu meraih perunggu atas nama M.sultan dan M.Abi.

Cabor tenis meja ganda putera atas nama M. Padeli dan Feriyanto meraih perak, ganda putera Rinaldi Pebrian dan Wiriyan meraih perunggu dan tunggal putera Rinaldi Pebrian meraih perunggu.

Tim sepak takraw meraih perunggu atas nama Vino Anggara, Saripudin, M.Krisna dan Erick.(rul/kbc)

About kabarbabel 2245 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.