Sosialisasi Prokes Covid-19, Ratusan Orang Berkumpul di Orom Sungailiat

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Ratusan orang terdiri dari berbagai unsur mulai dari lurah, kades, camat, babinsa, bhabinkamtibmas serta para pegawai pemerintahan lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, hadir dalam sosialisasi penegakkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, Selasa (6/10/2020) di Stadion OROM, Kecamatan Sungailiat.

Ikut hadir Kapolda Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Mateus Jangkung Widyanto, S.I.P.,M.Tr (Han), Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, S.E, Asisten Intelijen Johny Wiliam Pardede,S.H, M.H dan lainnya.

Bupati Bangka Mulkan berharap masyarakat tidak meremehkan virus Covid-19. Meninggalnya Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh kata dia, sebagai salah satu pembelajaran bagi semua untuk tidak meremehkan virus Covid-19.

“Berikan pemahaman kepada masyarakat serta mensosialisasikan di tingkat bawah baik para kades, kapolsek, ketua lingkungan dan para tokoh,” pesan Mulkan.

Mulkan juga berharap, bantuan bagi seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menangani penyebaran virus Covid-19.

Kapolda Babel Irjen pol Anang Syarif Hidayat menyampaikan apresiasi kegiatan sosialisasi pencegahan virus Covid-19. Kapolda berpesan aparat harus tegas dalam mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Menerapkan protokol kesehatan di tempat-tempat ibadah dan pariwisata serta lainnya ini hal yang wajib dilakukan,” ucapnya.(rul/kbc)

About kabarbabel 2250 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.