RPB Terjunkan Tim Pantau Sosialisasi Penegakkan Protokol Kesehatan

Koordinator Relawan Peduli Bangsa Kabupaten Bangka Budi Firmansyah. Foto : Hairul/Kabarbabel.com

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Sebanyak 22 anggota Relawan Peduli Bangsa (RPB) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka diterjunkan guna memantau sosialisasi penegakkan protokol kesehatan yang digelar di Stadion Orom Sungailiat, Selasa (6/10).

Baca Juga : Ratusan Orang Hadiri Sosialisasi Penegakan Prokes

Koordinator Relawan Peduli Bangsa Budi Firmansyah mengatakan, 22 anggota itu terdiri dari berbagai unsur. Mulai dari Komunitas Pemuda Kreatif (KPK), BEM Stisipol Pahlawan 12 serta lainnya. “Total semua ada 22 relawan. Kita diminta untuk memantau penerapan protokol kesehatan di kegiatan ini,” kata Budi.

Budi menyampaikan, sosialisasi ini sangat penting namun ditengah kondisi Kabupaten Bangka yang saat ini sedang banyak yang positif, hendaknya lebih berhati-hati. Sehingga sambung Budi, RPB mencoba untuk memaksimalkan dalam hal pengawasan.

“Kalau kita amati sudah maksimal. Mulai dari pintu masuk dan duduk juga diatur jaraknya,” tambahnya.

Budi mengatakan, penerapan protokol kesehatan juga tidak hanya dilakukan saat kegiatan sosialisasi ini semata. Melainkan di semua kegiatan lain.

“Kami meminta penerapan protokol kesehatan ini terus dilakukan di semua lini dan kegiatan,” ucapnya.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bangka Mulkan, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Kapolda Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Mateus Jangkung Widyanto, S.I.P.,M.Tr (Han), Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, S.E, Asisten Intelijen Johny Wiliam Pardede,S.H, M.H dan lainnya.(rul/kbc)

About kabarbabel 2239 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.