Lelaki 60 Tahun Ditemukan Tewas Tanpa Celana di Rerumputan

Sesosok mayat ditemukan tanpa celana. (KabarBabel.com/Ferdi)

TANJUNGPANDAN, KABARBABEL.COM – Sesosok mayat laki- laki ditemukan tergeletak tanpa celana di rerumputan tepatnya bawah batang jambu mete di Jalan Sebrang Ulu, Desa Juru Seberang, Tanjungpandan, Senin (5/10/2020) pukul 17.00 WIB.

Selain tanpa celana, kondisi matanya juga setengah bolong saat pertama kali ditemukan. Belakangan diketahui mayat laki-laki tersebut bernama Zulkifli (60) warga desa setempat yang hidup sebatang kara di sebuah rumah yang tak jauh dari lokasi penemuan.

Zulkifli kesehariannya sering keliling desa, memelihara ayam, dan sesekali sering menebas rumput. Mayat Zulkifli kali pertama ditemukan oleh dua orang warga dari luar Desa Juru Sebrang yang kebetulan melintas usai pulang kerja mengambil rumput di area lokasi penemuan.

“Jadi ada dua orang yang menghubungi saya bahwa ada mayat, saya pun langsung lapor sama Pak Babinsa. Selanjutnya Babinsa menghubungi Inafis Polres Belitung,” ungkap Sekretaris Desa Juru Sebrang Adriansyah kepada wartawan Senin (3/10/2020).

Kasatreskrim Polres Belitung AKP Chandara Satria Pradana mengatakan, pihaknya menerima informasi sekitar pukul 17.00 WIB. Berbekal informasi tersebut, anggota kepolisian Iangsung menuju ke lokasi penemuan untuk melakukan olah TKP.

Selanjutnya, mayat langsung dibawa ke rumah sakit guna dilakukan otopsi dan visum luar.

“Dugaan sementara meninggalnya karena sakit. Di lokasi penemuan atau rumah dia (Zulkifli, red) tidak ada yang mencurigakan karena hidup sebatang kara. Terkait informasi lebih lanjut kita tunggu hasil visum dari rumah sakit,” kata AKP Chandra Satria Pradana. (fat)

About kabarbabel 2242 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.