Avanza Putih Tabrak Pagar Dinas Pendidikan Saat Tengah Malam, Ternyata Sopirnya Perempuan

Sebuah mobil Toyota Avanza menabrak pagar Dinas Pendidikan. (IST)

TANJUNGPANDAN, KABARBABEL.COM – Sebuah mobil Toyota Avanza putih menabrak pagar beton Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung, Sabtu (3/10/2020) sekira pukul 23.30 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun akibat kecelakaan tunggal ini, mobil bernomor polisi BN 1224 WX ini ringsek dan rusak berat di bagian depan.

Selain itu, pagar halaman kantor juga mengalami kerusakan parah. Tak hanya pagar, pot dan bunga yang berada di bagian depan Kantor Dinas Pendidikan juga rusak.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tunggal ini, akan tetapi kecelakaan ini tengah ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Belitung. Mobil dan pengendara yang diketahui seorang perempuan ikut dibawa ke Kantor Unit Laka.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung Junaidi menyebut pihaknya hanya meminta kepada pengendara untuk memperbaiki pagar beton pembatas yang rusak.

“Kami hanya minta segera perbaiki pagar beton yang rusak, itu saja. Karena ini kan musibah kecelakaan,” kata Junaidi, Sabtu (3/10/2020). (fat)

About kabarbabel 2241 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.