Tiga Pegawai Diskominfotik Bangka Positif Corona, Semua Pegawai Kena Swab

Juru Bicara Gugus Tugas Bangka Boy Yandra. Foto : Hairul/Kabarbabel.com

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Tiga orang pegawai Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bangka, terkonfirmasi Covid-19.

Baca Juga : Update Covid-19 Kabupaten Bangka 3 Oktober 2020

Hal ini lantaran sebelumnya sempat kontak langsung dengan salah satu ASN inisial N yang terlebih dahulu terkonfirmasi positif.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra mengatakan, ketiga pasien yang terkonfirmasi positif masing-masing inisial N (27), K (37) dan inisial TAN (27).

“Baik K maupun TAN terkonfirmasi Covid-19 karena kontak langsung dengan N yang terlebih dahulu terpapar Covid-19, dengan N sendiri memiliki riwayat kontak erat dengan pasien R yang datang dari Palembang, Sumatera Selatan,” jelas Boy.

Untuk mencegah dan memutus penyebaran wabah virus corona di lingkungan kantor Diskoinfotik, pihak tim kesehatan akan melakukan tes swab keseluruh pegawai termasuk penyemprotan cairan disinfektan disemua ruang kerja.

“Semua pegawai Diskominfotik akan dilakukan tes swab oleh tim kesehatan dan penyemprotan disinfektan di ruang kerja,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya akan mengajukan kerja dari rumah selama beberapa hari kedepan.(rul/kbc)

About kabarbabel 2250 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.