Wartawan Dilarang Masuk Saat Sosialisasi Pertambangan, Ini Kata PT Timah

PT Timah Tbk

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – PT Timah Tbk menggelar sosialisasi kegiatan penambangan di wilayah operasional penambangan milik PT Timah Tbk DU 1555 Laut Matras Kecamatan Sungailat, Rabu (30/9/2020).

Baca Juga : Kasus Positif Bangka Melesat

Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Divisi Keteknikan dan Sarana Sungailiat sekitar pukul 09.00 WIB.

Namun sayangnya, saat sejumlah awak media berkeinginan meliput kegiatan tersebut. Satuan Pengamanan (Satpam) melarang awak media untuk masuk. Mereka beralasan, hanya yang mendapat undangan yang berhak untuk mengikuti sosialisasi.

Kabid Humas PT Timah Anggi Siahaan dikonfirmasi menjelaskan jika awak media bukan tidak diperbolehkan masuk tetapi karena menggunakan protokol Covid-19.

“Sosialisasi tadi gunakan protokol Covid-19. Kondisi kursi juga sudah ditata oleh dokter. Bukan tidak diperbolehkan masuk tapi karena ada pembatasan. Kursi juga sampai keluar karena memang menerapkan protokol Covid-19,” kata Anggi.

Anggi menjelaskan, terkait sosialisasi lebih kepada penambangan di Laut Matras. Sosialisasi kata Anggi, dihadiri oleh forum kecamatan serta stakholder lainnya.

“Masyarakat, kepala lingkungan, lurah dan lainnya ikut hadir,” pungkasnya.(rul/kbc)

About kabarbabel 2242 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.