Purna Bhakti, Kompol Robinson Simanjuntak Minta Silaturahmi Tetap Berlanjut

Purna bakti Kompol (Purna) Robinson Simanjuntak. Foto : ist/Humas Polres Bangka

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Polres Bangka menggelar pelepasan purna bhakti bagi anggota, Rabu (30/9/2020) pagi. Adapun anggota yang purna bhakti, yaitu Kompol (Purna) Robinson Simanjuntak.

Kegiatan diikuti Kapolres Bangka Widi Haryawan, S.I.K, pejabat Utama Polres Bangka, kapolsek dan Anggota Polres Bangka serta ASN.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K dalam sambutan menyampaikan, bawah Polres Bangka memberikan penghargaan kepada Kompol Robinson Simanjuntak yang akan di wisuda Purna Bhakti Polri Polres Bangka

“Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan yang paling tinggi dari institusi Polri kepada personil yang purna tugas yang telah mengabdikan dirinya selama sekian puluh tahun di Polri. Selanjutnya adalah tugas kami personil Polri yang masih aktif untuk melanjutkan perjuangan dan pengabdian Purnawirawan kepada NKRI,” ujar AKBP Widi Haryawan, S.I.K

Dalam sambutannya, Kompol (Purn) Robinson Simanjuntak mengucapkan terimakasih atas acara pelepasan yang digelar oleh Polres Bangka. “Ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K atas terselenggaranya acara ini,” ungkapnya.

“Terimakasih sudah membimbing kami selama kami bertugas di Polres Bangka Ini, terimakasih juga kepada rekan-rekan semua anggota Polres Bangka yang sudah membantu selama bertugas di Polres Bangka,” sambungnya.

Ia berharap kedepan tali silaturahmi kita tetap berlanjut, semoga rekan-rekan yang masih berdinas selalu diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam bertugas.(rul/kbc)

About kabarbabel 2187 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.