Walikota Molen Ditunjuk Jadi Ketua Formatur IKA UNSRI Babel

Tim formatur IKA Unsri Cabang Bangka Belitung saat bertemu dengan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil. Foto : ist

PANGKALPINANG, KABARBABEL.COM – Tim Formatur Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sriwijaya (IKA UNSRI) Cabang Bangka Belitung menyambangi Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (21/9/2020). Kedatangan tim formatur IKA Unsri Cabang Bangka Belitung dipimpin oleh Riswardi.

Pertemuan yang berlangsung selama 1 jam di ruang OR Walikota beragendakan untuk membentuk tim formatur IKA UNSRI Cabang Bangka Belitung. Dalam pertemuan tersebut, Walikota Molen atau sapaan akrab Maulan Aklil ditunjuk menjadi Ketua Formatur IKA UNSRI Bangka Belitung.

Adapun komposisi tim formatur yang dibentuk adalah Mimpin Sitepu sebagai penasehat, Maulan Aklil sebagai Ketua, Riswardi sebagai Sekretaris, dan Anggota formatur terdiri dari Davitri, David Oktaviandi, Elfiyena, Sumihar, Agustu Afendi dan Bambang Ari Satria.

Dalam rapat tersebut juga disepakati Ketua Formatur langsung merangkap sebagai Ketua Umum IKA UNSRI Cabang Bangka Belitung Periode 2021-2026.

Dalam waktu dekat, kita akan segera melakukan rapat formatur lanjutan untuk menentukan kepengurusan IKA UNSRI Babel karena draft SK Kepengurusan segera disampaikan ke pusat.

“Kami juga sudah berkomunikasi dengan Ketua IKA UNSRI Pusat, Dr Agung Firman Sampurna yang juga merupakan Ketua BPK RI dan beliau berkenan hadir secara langsung untuk melantik pengurus IKA UNSRI Cabang Bangka Belitung,” ujar Riswardi.(rel/kbc)

About kabarbabel 2241 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.