Pemancing di Pasir Padi Pangkalpinang Dikabarkan Hilang

PANGKALPINANG, KABARBABEL.COM -Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang atau Basarnas membuka Operasi SAR Gabungan guna mencari keberadaan Andri Santoso, warga Kampung Bintang, Kota Pangkalpinang.

Baca Juga : Kepala BPBD Babel Sembuh dari Covid-19

Sebelumnya pada pukul 21:35 wib, rekan korban Akin melaporkan kepada pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang bahwa, pria 44 tahun itu belum kembali ke daratan ketika memancing dengannya.

Kepala Basarnas Pangkalpinang Fazzli menceritakan, awalnya Sabtu (20/9) pada pukul 05:00 WIB, korban dan kedua rekannya yakni Ajun dan Aon mulai memancing ikan di depan Hotel Serata Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang.

Selanjutnya kedua rekan korban karena sudah sore, kembali ke darat pada pukul 15:00 WIB. “Namun hingga pukul 18:00 WIB, korban ini belum juga kembali ke darat,” kata Fazzli.

Akhirnya, rekan korban melapor ke pihak terkait. Upaya yang dilakukan Tim SAR Gabungan yakni berkordinasi dengan pelapor dan menuju lokasi pukul 22.00 WIB tadi malam dan langsung melaksanakan penyisiran di pesisir pantai dengan berjalan kaki.(rel/kbc)

About kabarbabel 2241 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.